detil koleksi
MARKETING 2030 MENUJU SDGS, GEN Z, DAN METAVERSE
pengarang 1 |
: |
KARTAJAYA, HERMAWAN |
bahasa |
: |
INDONESIA |
subyek |
: |
MARKETING |
deskripsi |
: |
JAKARTA, 2022 ERLANGGA IX,222P,ILL,;23 CM |
no induk |
: |
1-39541 |
isbn |
: |
9786232668713 |
lokasi rak |
: |
658.83 |
jumlah |
: |
1 eks. |
status |
: |
tersisa 1 eks. |
Sekitar 30 tahun yang lalu, beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun 2000, Hermawan Kartajaya meluncurkan buku "Marketing Plus 2000" yang akhirnya menjadi "prasasti" lahirnya konsep Sembilan Elemen Pemasaran (Nine Core Elements of Marketing).
Setelah hampir 3 dasawarsa berlalu, tentu begitu banyak perubahan yang telah terjadi. Ini berarti bahwa konsep pemasaran yang sudah digunakan selama ini perlu kembali diredefinisi! Inilah eranya Marketing 2030, di mana Hermawan Kartajaya memprediksi ada 3 tren utama yang akan memainkan peran penting di panggung pemasaran Indonesia: Sustainable Development Goals (SDGs), Generasi Z, dan Teknologi Metaverse. Interaksi ketiga isu inilah yang akan menjadi pendorong era baru pemasaran di tahun 2030. Di dalam buku ini, akan dipaparkan Konsep 12C sebagai transformasi 9 Elemen Pemasaran yang telah digunakan selama ini.