menu +
q
u
i
c
k
a
c
c
e
s
s
detil koleksi
PEMROGRAMAN JAVA UNTUK APLIKASI DAN GAME
PEMROGRAMAN JAVA UNTUK APLIKASI DAN GAME
pengarang 1 :  SIANIPAR, R.H.
bahasa :  INDONESIA
subyek :  JAVA (COMPUTER PROGRAM LANGUAGE) ; COMPUTER PROGRAM LANGUAGE
deskripsi :  YOGYAKARTA, 2022
 PENERBIT ANDI
 XII,528P,;23 CM
no induk :  1-39519
isbn :  9786230129261
lokasi rak :  005.133 J
jumlah :   1  eks.
status :  tersisa  1  eks.
Buku ini akan mengajarkan Anda bagaimana membangun aplikasi dan game menggunakan pemrograman Java. Banyak jenis kontrol yang dilibatkan dalam perancangan frame. Anda juga akan belajar bagaimana menggunakan pustaka eksternal(.jar). Anda akan diajarkan untuk mengimplementasikan perancangan frame dan penulisan kode secara bertahap. Pada buku ini, Anda akan merancang sembilan GUI Java untuk mengimplementasikan aplikasi dan game.